Pengikut

1a. Terus belajar

20 Jan 2010

Terima kasih sudah buka halaman ini.

Sebelum baca artikel ini, silahkan perhatikan hal-hal berikut : artikel dibawah ini adalah salah-satu bagian dari satu kesatuan artikel utuh yang disusun secara berurutan agar mudah difahami alurnya, mulai dari kata pengantar, isi sampai penutup. Silahkan klik untuk :
========================================

Artikel ini Saya beri judul    :   Terus belajar
Katergori Artikel                  :   Maintream/mindset/pola fikir 

Selamat Membaca....... 
========================================
Terus Belajar..... 

Sepatutyalah kita bersyukur karena kita telah dikenalkan dengan dunia yang penuh dengan "keajaiban", dunia dimana kita tidak mengenal batas ruang waktu..... INTERNET. 
Ya, internet.
Internet atau dunia maya adalah satu media dimana kita bisa berinteraksi sekaligus cari informasi tentang apapun yang kita inginkan, dengan adanya internet anda tidak bisa lagi berkata "tidak tahu" tentang sesuatu. Anda bisa belajar apapun yang anda inginkan, anda tinggal ketikan tofiknya di search angine lalu enter... muncullah apa yang anda cari itu.
Itu sebabnya juga anda tidak punya alasan untuk tidak belajar, gunakanlah internet sebagai media pembelajaran anda. Cari dan teruslah cari informasi tentang sesuatu yang anda inginkan. Belajar, belajar dan teruslah belajar.
Bukankah kita diperintahkan untuk terus belajar? Iqra, iqra dan iqra.....
Belajarlah dari orang sukses, belajarlah dari kegagalan orang. Saya yakin anda adalah orang yang termasuk suka belajar makanya Anda menemukan halaman ini.
Mainstream itulah yang harus anda jaga jika ingin sukses dalam bidang apapun, termasuk bisnis di internet.
Salam sukses slalu untuk Anda.


Untuk membaca artikel selanjutnya silahkan klik disini

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP