Pengikut

Kata Pengantar

23 Jan 2010

Sebelum Anda membaca artikel bisnis online yang ada di blog ini, saya beri gambaran bahwa artikel-artikel ini merupakan satu kesatuan yang utuh, akan lebih baik Anda membaca artikel ini secara bertahap, supaya anda lebih faham kemana arah, maksud dan tujuan artikel ini.

Jangan baca artikel ini secara "melompat". Sengaja judul artikelnya saya labeli dengan menyisipkan nomor supaya anda membacanya bertahap dari awal artikel sampai ahir.


Kalo Anda membaca artikelnya secara melompat, mungkin Anda tidak faham alur dari artikel tersebut. Untuk mengantisipasinya, saya sediakan link agar anda membaca dulu artikel sebelumnya dengan tulisan "Silahkan baca artikel sebelumnya" atau untuk melanjutkan artikel "Silahkan baca artikel berikutnya". Atau untuk membaca kata pengantar "Silahkan Baca Kata Pengantar".


Eh, lupa....

Kenalan dulu ya....biar lebih akrab

OKe...Nama saya Olih Nurjaman Solih, dalam blog ini saya akan sedikit berbagi pengalaman seputar "Bisnis Online" yang akan saya kemas sedemikian rupa agar Anda dengan mudah memahaminya secara bertahap.

Pertama-tama Anda harus memahami "manstreamnya" atau pola pikir seperti apa yang harus Anda fahami.

Selanjutnya, silahkan baca artikel pertama disini.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP