Pengikut

Panduan Bisnis Online Untuk Pemula

26 Jan 2010

Dulu.....

waktu saya pertama mengenal dunia internet, begitu banyak hal yang bisa saya pelajari, begitu banyak sekali info yang bisa di dapatkan, termasuk dengan yang namanya UUD,  ujung-ujungnya duit.... he he

Dunia internet adalah dunia yang penuh dengan "keajaiban", apalagi prediksi tahun sekarang adalah tahun booming internet. Coba kamu lihat, para operator sangat ...amat begitu gencar promosi tentang "online", artinya mereka sedang memperkenalkan "pasar  baru" yang sangat besar dan amat potensial.

Coba perhatikan lagi, begitu banyak pasa pedagang/pebisnis yang orientasi pasarnya ke internet.
Sekarang suang tidak asing lagi dengan yang namanya toko online, dimana semua orang bisa menjual apapun di toko online tersebut.

 Suatu perusahaan mempromosikan produknya lewat internet, seorang yang kreatif bisa cari ide di internet, ibu rumah tangga yang hobby bikin kerajinan tangan lalu dia pasarkan lewat internet, seorang guru yang hobby mengajar lalu dia mengajar lewat internet dengan metode e-learning. DLL.

Haryo prabowo......

Yaa... dia yang mulai mengajarkan saya tentang "keajaiban" internet. Dia memberikan panduannya yang bermutu tentang bagaimana mencari ide /peluang bisnis di internet, sekaligus dia memberikan supportnya apabila saya menghadapi kendala/kesulitan. Produknya bagus buat anda yang masih pemula, karena sengaja produknya dia rancang sedemikian rupa agar mudah difahami. Haryo Prabowo adalah seorang pebisnis online dan uang panas adalah salah satu produk unggulannya, silahkan lihat disini 

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP